Apakah Google Mempengaruhi Rentang Perhatian Orang Muda?

[ad_1]

Pernah merenungkan pertanyaan judul di atas? Apakah ini sesuatu yang berspekulasi? Apakah ada tindakan yang perlu diambil? Apakah generasi muda serius dalam masalah? Baca terus untuk mencari tahu.

Seperti yang saya refleksikan, rentang perhatian generasi muda lebih pada ponsel atau GPS mereka apakah mereka sedang mengemudi atau sedang naik bus, taksi atau kereta api.

Saat ini semakin banyak orang muda mengandalkan Google Maps untuk petunjuk arah jalan. Lewatlah sudah hari-hari ketika orang akan mencari tanda-tanda jalan, memblokir nomor dan nomor bangunan untuk menemukan alamat baru atau tidak dikenal.

Sementara di masa lalu yang baik, pandangan masyarakat lebih pada lingkungan di sini dan di sana mendapatkan pemahaman dari lingkup yang lebih luas, dengan penemuan ponsel, GPS & Google maps, pandangan orang muda terbatas pada layar kecil ini bukannya menggenggam pandangan lingkungan yang lebih luas.

Jadi saya akan mengatakan ya, Google membatasi rentang perhatian anak muda. Apakah ada ukuran yang perlu diambil untuk memperluas pandangan generasi muda?

Nah, ketika mereka sudah tahu arahnya, mereka bisa bebas, melihat-lihat, menikmati alam dan lingkungan ibu, bernafas dan menghirup udara segar. Jadi mereka tidak selalu harus mencari peta Google di ponsel mereka. Mereka benar-benar dapat mengalami spektrum yang lebih luas saat mengemudi atau berkendara.

Jadi, jika mereka perlu mencari Google hanya selama sedikit waktu mereka, itu masih oke. Karena sebagian besar waktu mereka, orang-orang muda dengan ponsel akan pergi ke sekolah dan itu adalah sesuatu yang mereka terhabituasi dan pasti akan memiliki pilihan untuk melihat-lihat, mengemudi dan mengambil adegan di luar ruangan dan pemandangan.

Akibatnya, itu benar-benar bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Bagaimanapun, ini adalah era milenium dan banyak penemuan sedang dibuat. Kaum muda perlu tetap diperbarui dengan semua aplikasi dan gadget modern. Begitu juga semua orang yang lebih tua. Setiap orang harus memiliki pengetahuan dan up-to-date dengan zaman modern dan jatuh dalam kecepatan dunia saat ini.

Oleh karena itu, jika generasi muda sedang menghabiskan sebagian waktu mereka di Google maps pada layar terbatas untuk mencari alamat baru, baik itu. Mereka berhak mendapatkan kebebasan dan hak istimewa itu. Mereka tidak melakukan sesuatu yang salah tetapi melakukan sesuatu dengan lebih akurat dan presisi. Dan itu adalah sesuatu milenium modern. T Anda berpikir begitu?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *