Cara Memberi Peringkat Bisnis Lokal Anda Menggunakan Google Drive

[ad_1]

Bing tidak bungkuk.

Bing menangani sekitar 900 juta pencarian setiap hari dan menyumbang sekitar 7,5% pangsa pasar mesin pencari.

Karena ada lebih dari 6,5 miliar pencarian di seluruh dunia di search engine, menurut data yang ditemukan di smartinsights.com setiap hari, Bing tidak bungkuk.

Artikel ini bukan tentang Bing. Artikel ini adalah tentang cara memberi peringkat pada raja mesin telusur saat ini, Google.

Google mengontrol 10 kali pangsa pasar mesin pencari yang dilakukan Bing dengan 77,5%. Jika Anda melakukan matematika, itu mengejutkan 4,5 miliar dari 6,5 miliar pencarian di seluruh dunia. Sederhananya, King Kong tidak punya apa-apa di Google.

Meskipun ini penting sebagai usaha kecil yang dapat ditemukan oleh mesin pencari utama, penting juga untuk mendapatkan uang terbesar untuk uang Anda. Hal ini tidak hanya terlihat di seluruh penelusuran Google, tetapi mendapatkan lalu lintas organik gratis sebanyak yang Anda bisa.

Jadi, bagaimana kamu bisa melakukan ini?

Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan Google G Suite bersama dengan Google Drive.

G Suite menawarkan jumlah kemampuan luar biasa untuk bisnis Anda mulai dari $ 5 per pengguna / bulan. Menggunakan G Suite untuk bisnis Anda memungkinkan Anda membuat dan mengelola pengguna di akun Anda. Ini tidak hanya memberi tim Anda akses ke email dan kalender, tetapi juga aplikasi Google lainnya.

G Suite juga memberi Anda kemampuan untuk mengelola perangkat seluler bisnis Anda sehingga Anda dapat menjaga keamanan data, mencari perangkat, meminta kata sandi, dan menghapus data. Semua dari dalam G Suite.

Google Drive adalah opsi penyimpanan cloud Google. Mereka memulai Anda dengan 30 GB tapi lumayan, Anda dapat meningkatkannya ke penyimpanan tak terbatas hanya dengan $ 10 per bulan dengan G Suite. Tanpa G Suite, Anda akan membayar $ 10 per bulan untuk 1 TB penyimpanan.

Jika Anda tidak terbiasa menggunakan G Suite untuk bisnis Anda, Anda akan ingin memeriksanya. Terutama karena saya akan berbicara tentang menggunakan Google Drive dan G Suite untuk memberi peringkat bisnis lokal Anda.

Google adalah yang paling adil dari mereka semua

Google menderita dari apa yang saya sebut bersihpotism. Mereka mencintai diri mereka sendiri dan properti dan aplikasi mereka dan dengan demikian, akan memilih mereka di atas hasil lain. Tidaklah mengherankan jika bisnis Anda menggunakan video Anda menempatkan video Anda di YouTube. Jika Anda memiliki bisnis batu bata dan mortir, Anda ingin memiliki Google Map. YouTube dan Google Maps adalah entitas Google

Dikatakan bahwa karena Google mencintai semua yang ada di Google, mereka dapat memberikan keuntungan yang tidak adil kepada orang-orang yang meluangkan waktu untuk menggunakan properti dan aplikasi mereka.

Belum lagi, Google dituduh memberikan preferensi produk mereka sendiri dalam hasil pencarian yang mengarah pada untuk mengubah praktik bisnis mereka.

Google vs. Bing: Test

Ketika saya mulai memikirkan tentang tes ini, saya ingin melihat apakah Microsoft akan melakukan sesuatu yang mirip dengan properti dan aplikasinya.

Saya akan menggunakan salah satu situs pengujian saya dan memulai dengan membuat 3 posting terpisah. Semua tulisan akan dibuat menggunakan Lorem Ipsum – kata-kata kasar gaya Latin yang biasanya bertindak sebagai pengisi di situs web dan dokumen sampai Anda menambahkan teks Anda sendiri – untuk judul, konten, teks tautan dan file yang mereka buka.

Pertama, saya mulai dengan membuat tiga pos terpisah. Post # 1 akan memiliki judul, 1300 kata tetapi akan tertaut ke dokumen Word di dalam akun One Drive saya.

Di generator Lorem Ipsum saya pilih 'Jangan mulai dengan Lorem Ipsum' dan buat 1300 kata pos dengan 5 paragraf. Saya memilih teks biasa tetapi Anda dapat memilih HTML jika Anda ingin atau perlu.

Setelah generator Lorem Ispum membuat teks saya, saya cukup salin dan tempelkan ke situs saya sebagai posting baru. Lalu saya menuju ke SoyBomb untuk membuat judul saya.

Saya memilih 'sparmythed' untuk pengujian saya. Jika Anda tidak menyukai pilihan Anda di daftar pertama, teruslah membuat daftar baru sampai Anda menemukan kata yang tepat untuk Anda. Itu benar-benar tidak masalah tetapi, saya memilih kata-kata yang tidak muncul terlalu dekat dengan kata-kata yang sebenarnya.

Sekarang setelah semua penulisan untuk posting selesai, saatnya untuk membuat dokumen Word. Saya hanya menyalin dan menempelkan 1300 kata ke dalam dokumen Word baru. Saya menambahkan kata 'Sparmythed ke bagian atas dokumen Word dan sisa dokumen persis sama dengan pos di situs web yang berbagi nama yang sama.

Saya menyimpan dokumen Word ke hard drive saya dan memberinya judul yang sama dengan artikel, 'Sparmythed'.

Saya mengunggah dokumen Word ke akun One Drive saya dan memastikannya siap untuk dibagikan. Saya membuat tautan sehingga saya dapat menambahkannya ke artikel saya. Karena judul yang dibuat dari pos dan dokumen Word tidak ada dalam konten Lorem Ipsum, saya menambahkannya. Saya menggunakan 'Sparmythed' sebagai judul pos, judul dokumen Word, dan teks tautan. Saya menambahkan tautan yang saya terima dari Satu Drive ke 'Sparmythed'. Satu-satunya langkah optimal yang saya ambil adalah menambahkan 'Sparmythed' di bagian atas halaman dalam 100 kata pertama.

Saya tidak akan menambahkan foto atau tag karena saya mencoba menguji 1 variabel – jika Google dan Bing lebih memilih properti dan aplikasi mereka sendiri. Selain itu, karena postingan dibuat menggunakan Lorem Ipsum, kita tidak harus lari ke persaingan mencoba untuk peringkat kata-kata omong kosong yang sama.

Pada titik ini saya dapat mempublikasikan posting saya. Ini tidak berarti itu akan mengindeks. Bahkan, saya yakin itu tidak akan kecuali saya memberi tahu Google dan Bing. Untuk tes ini, saya akan menunggu hingga saya menyelesaikan ketiga posting sebelum saya memberi tahu mesin pencari.

Langkah selanjutnya mirip dengan yang pertama. Saya akan membuat posting lain menggunakan Lorem Ipsum tetapi, kali ini saya akan membuat dokumen Google untuk tautan. Karena saya menguji satu variabel, tautan ke Google atau Bing, saya ingin yang lainnya sama.

Seperti yang saya lakukan untuk dokumen Word, saya menyalin Lorem Ipsum dari posting pertama untuk membuat 5 paragraf, 1300 posting kata. Seperti posting pertama, judulnya adalah 'Sparmythed'.

Meraih tautan untuk Google Dokumen, saya membuat tautan teks tautan 'Sparmythed' di postingan saya dengan nama yang sama. Pos pengujian kedua saya sudah selesai dan karena berbagi judul yang sama dengan posting pertama, secara otomatis menambahkan "-2" ke bagian akhir URL.

Terakhir, saya akan membuat halaman kontrol. Halaman kontrol akan diatur sama persis seperti sebelumnya, namun halaman ini tidak akan memiliki tautan keluar ke dokumen uji.

Dengan halaman pengujian yang dibuat dan dipublikasikan di situs tes, saya perlu mengindeksnya dengan Google dan Bing. Untuk mengindeks halaman saya menggunakan Google Saya membuka Google Search Console.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Google Search Console, Anda harus meluangkan waktu untuk mengenal mereka.

Ini adalah pengalaman saya bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan Google tidak sangat ramah pengguna untuk belajar, tetapi ada banyak bantuan online untuk memandu Anda melalui pengaturan segalanya jika Anda buntu.

Situs saya sudah ditambahkan ke Search Console sehingga saya memilih situs pengujian saya dan pergi ke menu sidebar ke kiri dan pilih Crawl.

Di kotak setelah URL, saya mengetik halaman yang saya inginkan Google untuk 'Ambil sebagai Google'. Saya menambahkan ketiga halaman pengujian.

Setelah semua halaman "diambil" saya dapat menekan tombol Request Indexing untuk setiap halaman. Jika URL tidak diambil untuk pertama kalinya, pastikan Anda mengetikkan URL yang benar ke dalam kotak dan coba lagi. Google mungkin memerlukan beberapa akses ke situs Anda untuk menemukannya. Jika Anda masih mengalami masalah, periksa bahwa file robots.txt Anda tidak memblokir Googlebot.

Tidak ada bedanya dengan Google tetapi, karena saya sedang menguji, saya mencoba untuk mengirimkan setiap halaman untuk pengindeksan cukup cepat.

Sekarang halaman saya sedang dalam perjalanan untuk mengindeks dengan Google, saya perlu memastikan Bing tahu bahwa mereka ada juga.

Saya pergi ke toolbox Bing dan halaman mereka.

Saya cukup memasukkan URL situs untuk homepage (seperti yang diminta), lengkapi captcha dan tekan tombol submit. Setelah mengirimkan situs, saya mendapatkan pesan 'permintaan Anda berhasil dikirim'.

Sekarang saatnya untuk melihat apakah kerja keras itu terbayar. Saya akan mengambil langkah ekstra untuk memastikan saya tidak mengacaukan hasil saya.

Karena saya ingin tahu apakah Google dan Bing memberikan preferensi ke properti dan aplikasi mereka sendiri, saya akan mencari posting tes di Firefox. Saya juga akan menggunakan (virtual private network) untuk berjaga-jaga jika faktor alamat IP saya masuk ke dalam apa yang ingin ditampilkan oleh mesin pencari.

Selanjutnya, saya akan mencari halaman menggunakan Google dan pencarian Bing, masuk dan keluar dari browser web mereka Chrome dan Edge.

Permintaan pertama untuk pengindeksan adalah untuk posting awal Sparmythed. Google mengindeks halaman pada pukul 10:09. Sparmythed-2 diindeks pada 10:10:32 dan Sparmythed-3 diindeks pada 10:10:58.

Meskipun halaman-halaman lainnya diindeks lebih dulu, halaman kontrol muncul lebih dulu. Di sini saya menggunakan Google Search dalam Firefox dan saya menggunakan VPN. Saya tidak masuk ke Google. Tidak lama setelah itu, posting dengan dokumen Word tiba tetapi peringkatnya di bawah halaman kontrol. 3 jam kemudian dan tidak ada hasil di Bing.

Setelah melihat tidak ada hasil di Bing selama beberapa jam saya menambahkan setiap halaman ke Bing dan Bingbot mengambilnya (terdengar akrab?).

Kembali ke Google …

Halaman uji kontrol kini telah dideindex dan hanya halaman dengan tautan ke dokumen Word yang bertahan. Ini belum berakhir!

Saya masuk ke Chrome dan menggunakan pencarian Google.

Dalam Chrome, pencarian Google peringkat halaman kontrol atas halaman pengujian dengan tautan untuk dokumen Word. Di mana halaman pengujian dengan dokumen Google? Di mana Anda Sparmythed-2?

Ternyata, setelah beberapa hari Bing masih belum mengindeks halaman. Email cepat untuk mendukung hal-hal yang dibersihkan – semacam. Ini adalah apa yang bisa mereka katakan kepada saya:

Yang bisa mereka katakan adalah mereka akan mengirimkan url – yang sudah saya lakukan – dan situs tersebut diberi peringkat berdasarkan popularitas !? Saya kira ini berarti saya tidak boleh menggunakan Bing ketika mencari Existential Psychotherapy atau Quantum Mechanics!

Pertanyaannya adalah, apakah itu memindahkan jarum? Atau dalam hal ini, apakah itu memberi saya jarum untuk bergerak?

Hasil Bing daftar halaman kontrol dua kali. Sekali untuk halaman itu sendiri dan sekali untuk kategori itu jatuh di bawah situs. Karena ini adalah situs uji dan tes, tidak ada nama kategori sehingga jatuh di bawah Uncategorized.

Sementara metode peringkat Bing condong ke arah CTR (click through rate), saya tidak akan membuang uang pada tes ini untuk mendapatkan klik dan mengindeks halaman lainnya. Kembali ke Google, saya dapat melihat hal-hal mulai bekerja.

Yang menarik di sini adalah artikel di Microsoft One Drive memiliki peringkat di atas halaman-halaman lain. Tempat # 2 milik halaman dengan tautan ke Microsoft One drive dan tempat # 3 milik halaman kontrol. Sparmythed-2, artikel Google Drive tidak pernah sampai.

Hasil

Saya menganggap menulis ulang artikel ini, tetapi faktanya adalah, tes yang sesuai dengan hasil laporan metode ilmiah bahkan jika mereka tidak mendukung hipotesis.

Selain itu, artikel ini adalah tentang peringkat bisnis lokal menggunakan Google Drive. Juga, ini adalah tes pemula langkah-demi-langkah yang baik bagi mereka yang tertarik dalam melakukan pengujian SEO mereka sendiri.

Berdasarkan hipotesis bahwa Google dan Bing akan memilih untuk 'mempromosikan' properti dan aplikasi mereka sendiri dengan memindahkannya ke atas SERPs, tes ini tidak menunjukkan apa yang ingin saya lihat. Itu, bagaimanapun, membuat lebih banyak pertanyaan untuk pengujian masa depan seperti, apakah file di Microsoft One Drive mendapatkan preferensi di atas akun penyimpanan cloud lainnya?

Apa yang terjadi dengan Google Documents? Baik Google atau Bing mengambilnya yang membuat saya percaya ada sesuatu dalam struktur pengujian yang tidak disukai mesin telusur. Saya sedikit terkejut bahwa Google tidak mencantumkan Google Dokumen.

Saya bahkan mengambil langkah ekstra dan menggunakan penyingkat tautan Google di halaman pengujian.

Sementara dukungan pelanggan Bing mengatakan hasil didasarkan pada popularitas, saya tidak berpikir artikel Saprmythed-2 (Google Doc) diperlukan untuk menyewa peternakan klik untuk mengindeksnya karena halaman lain diindeks sendiri.

Ini tidak berarti Google atau Bing tidak mempromosikan mereka sendiri. Itu berarti lebih banyak pengujian diperlukan.

Salah satu cara Anda dapat melihat hasil Google memberikan preferensi ke properti dan aplikasi Google adalah dengan …

Menggunakan Google Drive untuk Peringkat Bisnis Lokal Anda

Saya tahu, saya akhirnya berbicara tentang hal-hal yang baik.

Jadi, bagaimana Anda dapat menggunakan Google Drive untuk dengan cepat memberi peringkat pada bisnis lokal Anda? Anda dapat melakukan ini dengan membuat sesuatu yang disebut Tumpukan.

Karena saya membuat tumpukan Google Drive, saya hanya akan membahas dasar-dasarnya. Ini tidak akan ekstensif atau membawa Anda melalui proses selangkah demi selangkah. Seperti yang mereka katakan, iblis ada dalam detailnya. Sisanya terserah Anda untuk menemukan atau, jika Anda ingin konsultasi, jangan ragu untuk menghubungi saya di (815) 981-8255.

Tiga Langkah untuk Memulai Anda

  1. Ketahui properti dan aplikasi Google Anda. Dokumen, Spreadsheet, Slide, Formulir, Gambar, Skrip Aplikasi, Situs, Grup, Google+, YouTube, Peta, Google Bisnisku, Foto, Hang Out, Blogger, Feedburner, dan lainnya.
  2. Gunakan properti dan aplikasi Google Anda. Satu perubahan sederhana dapat menempatkan bisnis Anda di jalur ke peringkat Google yang lebih baik. Jika Anda perlu menulis dokumen – lakukan di Google Docs. Butuh spreadsheet. Buat satu di Google Spreadsheet. Membuat presentasi? Buat satu di Google Slides. Daftar pertanyaan? Google Formulir. Apakah situs Anda memiliki blog? Gunakan Blogger. Setelah membuat item Anda, setel pembagian ke Open dan tanam di situs Anda.
  3. Tumpuk properti dan aplikasi Google Anda. Ketika seorang pemasar SEO atau digital berbicara tentang tautan balik, mereka merujuk ke situs yang tertaut ke situs Anda. Idenya adalah untuk mendapatkan situs yang populer, relevan, dan berpengaruh untuk memasang tautan ke situs Anda di situs web mereka. Ini akan membuat peningkatan lalu lintas organik dan meningkatkan situs Anda karena mesin telusur sudah mempercayai situs yang menautkan ke Anda. Tautan di situs mereka pada dasarnya menyampaikan 'jus' (dibaca sebagai nilai) ke situs Anda. Yummy enak (nilainya). Sama seperti Google adalah situs tepercaya yang menyampaikan jus tautan ke situs Anda melalui tumpukan.

Pikirkan tumpukan seperti bunga majemuk. Tumpukan hanya menambahkan properti dan aplikasi Google secara bersamaan untuk meningkatkan kekuatannya.

Jika Anda menggunakan imajinasi Anda, Anda mungkin mulai berpikir tentang bagaimana Anda dapat membuat presentasi menggunakan Google Slide dan dalam presentasi termasuk Google Formulir, Google Docs, Spreadsheet, Gambar, YouTube, dan Peta.

Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk membuat Situs Google dan menambahkan semua hal itu juga. Inilah bagian terbaiknya; mulai sekarang, Anda bisa sangat murah hati dengan kata kunci.

Misalnya, saya dapat menamai situs Bengkel Muffler di Sycamore, IL (815) 895-1234 dan kemudian meletakkan hal yang sama di header saya dan di beberapa judul lain untuk aplikasi yang berbeda. Anda harus mencampur berbagai hal untuk kata kunci berbeda yang ingin Anda beri peringkat. Menambahkan a Perbaikan Muffler Terbaik di Sycamore, IL atau Sycamore Muffler dan Bengkel Tubuh. Sepanjang jalan Anda menabur benih dalam bentuk tautan Anda. Tautan ke beranda Anda, tautan ke laman yang membutuhkan lebih banyak lalu lintas. Selama Anda menghubungkan pengunjung dengan sesuatu yang masuk akal, bebaskan tautan Anda.

Langkah selanjutnya

Mulai dengan menggunakan setiap aplikasi untuk membuat 'brosur' untuk bisnis Anda. Isi Doc dengan banyak info bagus tentang niche Anda. Ingat untuk memasukkan kata kunci, tautan, info NAP (nama, alamat, telepon) dan ajakan bertindak. Tambahkan semua direktori Anda dan daftar web 2.0 di dalam Spreadsheet. Buat Google Drawing yang merupakan ajakan bertindak. Bangun semuanya secara terpisah sampai Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam presentasi dan situs.

Karena Anda telah membuat tumpukan dan folder di dalam Google Drive, (beri nama folder menggunakan kata kunci, yaitu, Bengkel Muffler di Sycamore, IL (815) 895-1234) Anda ingin membagikan tautan ke folder.

Ada banyak cara menggunakan folder Drive untuk mengarahkan ke situs Anda dan banyak cara untuk mengarahkan ke folder Drive.

Dalam contoh sederhana di atas, ada tautan yang ditempatkan di Halaman Bisnis Facebook Anda atau dalam deskripsi salah satu video YouTube Anda yang mengarah ke Google Drive atau salah satu aplikasi. Aplikasi ini sudah memiliki tautan Anda seluruhnya dan mengarah kembali ke situs Anda.

Apa yang membuat tumpukan Google Drive ini berfungsi, bukan hanya kekuatan yang dimiliki Google (4,5 miliar pencarian setiap hari) tetapi, atribut tindak yang mereka miliki.

Seperti yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu, Anda ingin tautan Anda memiliki rel = "dofollow" yang berasal dari situs besar.

Perlu diingat bahwa ada banyak aplikasi Google untuk memanfaatkan dan beberapa properti juga. Membuat tumpukan Drive membutuhkan waktu, tetapi ini menghabiskan waktu dengan baik. Setelah tumpukan Anda dibuat, Anda ingin mulai mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Untuk mempercepat ini, kepala ke IFTTT singkatan Jika Ini Lalu Itu dan di mana Anda dapat membuat 'applet' untuk menjalankan beberapa tugas secara otomatis untuk Anda. Saya memiliki applet yang disiapkan untuk memposting ke akun Blogger ini ketika saya menge-tweet hashtag tertentu. Kebanyakan orang menggunakan applet Twitter yang secara otomatis berterima kasih kepada orang-orang untuk mengikuti mereka.

Anda juga dapat membangun applet yang akan memberi tahu Anda ketika stasiun luar angkasa internasional terbang di atas rumah Anda. Mengapa? Karena kamu bisa!

Idenya adalah untuk membangun media sosial Anda dan properti web 2.0 untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Setelah mencapai level yang layak, Anda dapat mulai membagikan tautan kembali ke Google Drive Anda atau aplikasi individual yang Anda inginkan.

Ingat, ini dijalankan dengan cepat dan sama sekali tidak dimaksudkan untuk menjadi pelatihan menyeluruh untuk membangun tumpukan atau sindikasi Google Drive. Jika Anda tertarik untuk melihat bagaimana tumpukan Google Drive dan jaringan sindikasi IFTTT dapat meningkatkan situs Anda, beri tahu saya di komentar di bawah.

Hmmm … bagaimana jika saya membuat feed RSS di Feedburner …?

Jika Anda mencari cara hebat untuk membuat Lorem Ipsum dengan cepat untuk pengujian Anda sendiri, saya menggunakan situs ini untuk judul dan lainnya: http://generator.lorem-ipsum.info/

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *