Cara Menulis Salinan Kampanye Iklan Google yang Sempurna

[ad_1]

Kampanye iklan Google dapat meningkatkan kehadiran online bisnis secara signifikan. Namun, hanya memulai satu tidak akan menjamin Anda hasil yang Anda inginkan. Butuh banyak usaha dan pertimbangan untuk berhasil dengan kampanye iklan Google. Salah satunya adalah menulis salinan iklan yang sempurna.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat meyakinkan audiens untuk mengklik iklan Anda melalui kekuatan kata-kata.

Tetapkan tujuanmu

Tanpa gagasan yang jelas tentang apa tujuan Anda, akan sulit bagi Anda untuk menulis salinan iklan. Apakah Anda ingin menghasilkan lebih banyak prospek? Apakah Anda ingin meningkatkan kesadaran merek? Setelah Anda menetapkan sasaran untuk iklan itu, Anda dapat menulis untuk mencapainya dengan lebih efisien. Dengan ini, iklan Anda akan lebih spesifik dan tidak akan keluar sebagai terlalu umum atau tidak jelas.

Kenali Pemirsa Anda

Ketika Anda menulis salinan iklan Anda, ingatlah bahwa Anda akan berbicara dengan orang-orang. Dengan pemikiran ini, Anda perlu tahu cara menarik dengan menargetkan minat mereka, atau bahkan emosi. Mengetahui audiens Anda akan memungkinkan Anda untuk frase kata kunci Anda untuk mencocokkan kata kunci mereka, sesuaikan konten Anda dengan apa yang mereka sukai, dan menghapus rincian mereka tidak peduli. Setelah Anda tahu audiens spesifik Anda, akan mudah bagi Anda untuk menulis salinan yang pasti akan mendorong mereka untuk mengklik.

Bagaimana tepatnya Anda bisa melakukan itu? Dengan berinteraksi dengan pelanggan Anda, tentu saja! Anda tidak hanya akan membangun kepercayaan di antara mereka, tetapi Anda juga dapat menginformasikan untuk membantu dengan kampanye iklan Google Anda.

Gunakan kata ganti "Anda"

Pertahankan sikap "Anda" dalam nada iklan Anda. Para pelanggan ingin merasa bahwa itu semua tentang mereka. Salinan iklan Anda harus ditulis sedemikian rupa sehingga akan menyampaikan bagaimana itu akan menguntungkan mereka daripada bisnis Anda. Kapanpun Anda ingin menggunakan kata "kami", "Saya", atau "bisnis kami", gunakan "Anda" sebagai gantinya.

Gunakan Simbol untuk Mendapatkan Perhatian

Simbol cenderung menarik perhatian ke iklan Anda, dan menarik pelanggan prospek untuk benar-benar membaca salinan atau bahkan mengeklik iklan. Mari kita ambil contoh iklan tentang diskon produk, daripada menulis "diskon dua puluh persen", Anda dapat mengatakan "20% OFF". Mana yang akan Anda klik? Yang kedua, kan?

Akali Iklan Pesaing Anda

Dunia bisnis penuh persaingan, dan ini tentu saja termasuk salinan Google AdWords Anda. Anda perlu meneliti pesaing Anda. Belajar dari strategi mereka, terutama jika kinerjanya lebih baik dari Anda. Melalui ini, Anda bisa tahu bagaimana bersaing dengan mereka. Menjaga diri sendiri adalah kesalahan yang sangat buruk karena Anda tidak akan menyadari apa yang dilakukan orang lain seperti tren yang sedang berlangsung, misalnya.

Secara Kreatif Mengoptimalkan untuk Platform Seluler

Jangan pernah meremehkan platform seluler. Hari-hari ini, hampir semua orang memiliki telepon seluler dan lebih banyak orang terus-menerus muncul di layar mereka karena mereka dapat berada di internet di mana saja. Banyak penelusuran dilakukan setiap hari di seluler, dan Anda akan kehilangan banyak klik potensial jika Anda tidak mengoptimalkan iklan untuk seluler.

Cukup ikuti tips ini dan Anda bisa menulis yang efektif Kampanye iklan Google salinan. Hasil dapat bervariasi untuk audiens yang berbeda, jadi hanya bereksperimen dengan berbagai metode dan lihat mana yang terbaik.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *