Keterlibatan Ulang Pelanggan Google Penting

[ad_1]

Ketika Anda menjalankan bisnis seperti saya, tidak ada yang lebih baik daripada tindakan cepat pada hari itu. Seseorang harus belajar melampaui retorika tipikal untuk menjadi sukses. Sukses juga tergantung pada berapa banyak orang yang dapat Anda jangkau. Fitur Google baru memberi saya kesempatan untuk memperluas peluang kesuksesan merek saya. Keterlibatan pelanggan pada dasarnya adalah komunikasi bisnis antara konsumen dan merek atau perusahaan dengan menggunakan berbagai metode korespondensi. Pengalaman pelanggan dapat berupa online dan offline atau salah satu dari keduanya. Saya menggunakan teknik yang disebut keterlibatan kembali pelanggan. Saya menggunakan fasilitas Google ini untuk memenangkan kembali klien yang kehilangan minat pada produk atau untuk mengembalikan minat yang sebelumnya dinyatakan. Ada banyak pelanggan yang menyatakan minatnya pada suatu produk tetapi kemudian terbebas dari keterikatan. Ide keterlibatan ulang adalah untuk membujuk mereka agar menjadi pelanggan aktif lagi.

Google Remarketing untuk Keterlibatan Kembali Pelanggan

Toolkit pemasaran Google memiliki fitur baru untuk pemasaran ulang. Ini pada dasarnya adalah cara mengiklankan situs web Anda ketika pengunjung berada di situs lain. Ketika klien Anda mengunjungi situs web Anda, kode tertentu ditempatkan dalam file cache mereka. Ini mengidentifikasi halaman tertentu di situs web Anda. Sekarang ketika klien mengunjungi halaman web lain dan jika dia menggunakan layanan iklan Google, iklan Anda mungkin muncul di halaman yang dia kunjungi. Sekarang, yang iklannya akan muncul di halaman tergantung pada lokasi, harga, dan waktu pengguna.

Fitur kunci Keterlibatan Ulang Pelanggan Google

– Mirip dengan sebagian besar program Google, ini adalah tambahan yang cerdas.

– Alat yang sangat berharga untuk penjualan B2B dan orang-orang yang menghasilkan prospek.

-Nilai untuk mempromosikan penawaran khusus dan untuk membangun kesadaran.

-Program iklan kata kunci Anda menjadi lebih ditargetkan.

-Selain pelanggan baru, Anda dapat menghidupkan kembali pelanggan yang telah menunjukkan minat sebelumnya dengan memberikan insentif tambahan.

Tentang Google Customer Match yang Diperluas

Fitur Pencocokan Pelanggan diperkenalkan oleh Google pada tahun 2015. Ini memungkinkan pengiklan untuk menargetkan pemirsa khusus dengan menggunakan alamat email dari kampanye Gmail, YouTube, dan Penelusuran mereka. Fitur ini adalah alat yang ampuh dan karena pengiklan online menemukan metode untuk menggunakannya, Google memperluas lebih lanjut pada tahun 2016 untuk memaksimalkan kampanye belanja. Customer Match dengan mudah mengalahkan semua pesaing lainnya di SERP Google. Jangkauan yang diperluas luar biasa, terutama bagi pengiklan yang tidak memiliki daftar email pelanggan besar.

Pencocokan Pelanggan baru dan lebih baik ini memungkinkan pengiklan untuk menargetkan klien mereka dengan mencocokkan nomor telepon dan alamat surat mereka. Jadi, selama kampanye iklan mereka, pengiklan dapat membuat basis data alamat email pelanggan, nomor telepon, alamat surat dll di Google AdWords. UI AdWords baru memungkinkan Anda mengunggah data menggunakan pengelola audiens. Google menyediakan panduan komprehensif untuk memformat dan mengunggah data klien. Anda dapat menggunakan data hash dan unhashed. Mereka dicocokkan dengan string Google untuk mengidentifikasi hits. Kecocokan ini kemudian ditambahkan ke daftar Pencocokan Pelanggan pengiklan oleh Google AdWords.

Menggunakan Fitur Pencocokan Pelanggan Google yang diperluas

Saya sekarang dapat menggunakan fitur pencocokan pelanggan yang baru diperluas untuk membuat pemirsa dengan kombinasi informasi kontak mereka. Basis data yang dibuat memberi Anda peluang untuk menargetkannya di kampanye Belanja, Penelusuran, YouTube, dan Gmail Anda. UI AdWords baru memberi Anda peluang melalui pengelola audiens untuk melakukan hal ini. Fitur ini sekarang tersedia secara universal. Google juga memberi Anda panduan lengkap untuk memformat dan mengunggah data klien.

Saya hanya menggunakan kampanye SMS atau daftar pemasaran email sebelum Pencocokan Pelanggan terjadi. Ini telah meningkatkan strategi saya. Sekarang saya dapat menggunakan daftar surat langsung untuk meningkatkan kampanye saya ke tingkat lain. Lebih banyak data yang dapat Anda berikan ke Google, lebih banyak kemungkinan bahwa mesin pencari hebat akan mencocokkannya dengan pengguna.

Ini adalah fitur yang menarik bagi saya dan saya kira bagi semua pemasar terutama bagi mereka yang telah menemukan kekuatan Google Customer Match.

Kiat Google Customer Match untuk Kampanye Kemenangan

1. Bawa klien offline secara online. Ini adalah masalah umum untuk bisnis offline karena mereka tidak dapat menargetkan audiens dengan cara yang sama seperti kampanye bisnis online. Bawa klien offline secara online dengan menyimpan daftar email. Sebagian besar pengiklan membuat daftar pemasaran ulang untuk iklan pencarian. Pencocokan pelanggan untuk iklan pencarian memungkinkan Anda menaikkan atau menurunkan posisi iklan pencarian bergantung pada keberadaan pengguna di daftar email. Dalam kasus saya, pelanggan yang ada memberi saya tingkat konversi tertinggi.

2. Saya sekarang akan mengunggah daftar klien yang ada ke Google dan itu akan membuat daftar audiens yang mirip atau mirip. Bukankah lebih bagus memiliki daftar yang memberi tahu Anda siapa pelanggan dengan bayaran tertinggi? Anda akan mendapatkan lebih banyak klik dan konversi dengan cara ini.

3. Masalah dengan pemasaran ulang adalah jika pengguna mengubah perangkatnya, Anda kehilangan jejak informasinya sebagai hasilnya. Cookie tidak dapat dipertukarkan pada perangkat dan mereka tidak pindah ke perangkat baru. Masalah ini dapat diatasi dengan menggunakan Google Customer Match.

4. Jangan izinkan pelanggan yang sudah ada untuk melihat iklan re-engagement Anda. Gunakan daftar Pencocokan Pelanggan untuk mengecualikan klien yang ada. Buat beberapa penawaran eksklusif untuk pelanggan saat ini. Buat dua set iklan, satu untuk pelanggan yang sudah ada dan yang baru lainnya.

5. Google Customer Match adalah serbaguna dan dapat berguna dalam pemasaran berbasis akun. Ini memungkinkan Anda untuk menghindari penyemprotan iklan di seluruh internet dan menargetkan organisasi tertentu yang ingin Anda jangkau. Misalnya, Anda dapat menemukan pelanggan yang menghabiskan 10K di pemasaran PPC bulan lalu. Ini bisa jadi pertanyaan kualifikasi Anda dan daftar pengguna tersebut dapat dibuat.

6. Pengguna dewasa normal mendapat lebih dari 100 email setiap hari. Hal ini mempersulit email yang tepat untuk menonjol di kotak masuk. Untuk ini, Anda dapat menggunakan Google Display Network dan meningkatkan kesadaran merek.

Peluang Besar

Penambahan fasilitas keterlibatan kembali Google ke kampanye iklan Anda mungkin sedikit perubahan dalam strategi tetapi ini adalah tambahan yang berharga untuk menargetkan audiens. Ini melampaui apa yang dianggap mungkin sebelumnya. Keterlibatan baru pelanggan yang dikombinasikan dengan keterlibatan ulang menciptakan peluang besar bagi para pemasar. Lihatlah dengan cara ini. Anda memiliki daftar lengkap nomor telepon pelanggan, ID email, dan alamat surat yang memberi Anda kesempatan untuk menjangkau audiens yang mungkin telah kehilangan minat pada produk Anda sejak lama.

Kesimpulan

Solusinya dibangun oleh Google untuk menargetkan perusahaan yang menjual secara online dan pada dasarnya mencari untuk mengurangi tingkat pembelanjaan keranjang belanja. Bahkan jika Anda tidak benar-benar menjual, Anda akan memaksimalkan laba atas investasi ke iklan Kata Kunci Google. Opsi penargetan yang dapat diperluas dengan nomor telepon dan alamat surat memungkinkan pengguna untuk menjangkau lebih banyak pencari. Basis data ini dibuat dengan menggunakan daftar pemasaran email, daftar surat langsung, dan kampanye SMS dapat digunakan untuk meningkatkan kampanye iklan Anda.

[ad_2]