Memanfaatkan Lalu Lintas Google Dengan Hashtag

[ad_1]

Pembaca Berharga,

Tidak mungkin untuk membagikan semua taktik lalu lintas yang saya temukan dalam satu posting, untuk saat ini kita akan melihat pada memanfaatkan Google Traffic dengan Hashtag. Apa yang benar-benar dihasilkan ketika dimanfaatkan dengan benar adalah Google Page One Exposure. Bukan Peringkat Utama, tetapi Page One Exposure dan ada perbedaan besar antara keduanya.

Ada beberapa metode yang akan menghasilkan eksposur Google Page One, yang juga bagaimana Anda membangun Link Kembali Otoritas Tinggi ke situs Anda. Ini pada gilirannya meningkatkan Peringkat Google dari situs Anda, semuanya online memiliki tujuan, tetapi yang lebih penting adalah urutan.

Dengan menggunakan taktik Hashtag yang sama ini dan secara harfiah menekan tombol "" untuk melihat apa yang terjadi. Untuk mengejutkan saya, saya menemukan posting saya dengan Google+ pada halaman hasil pencarian pertama. Anda akan menggunakan kata kunci yang ingin Anda targetkan sebagai Hashtag, tidak lebih dari 2 – 3 Hashtag per posting. Ingat bahwa konten adalah satu-satunya tongkat ajaib untuk konversi apa pun.

Menargetkan Hashtags Konversi Tertinggi

Jika Anda ingin tahu Hashtag mana yang lagi ngetren di Twitter, maka Anda perlu Hashtags Dot Org. Cukup masuk dengan Twitter Credential Anda, Anda juga mungkin ingin Mengikuti Hashtags Dot Org.

Anda akan melihat opsi berikut; Tren di Twitter, Terminologi Twitter, Mengapa Menggunakan Hashtags?, Apa Poinnya?, Apa itu Hashtag (#)?, Bagaimana Memulai Hashtag, Sejarah Hashtag, Surat Hashtag yang Diizinkan, Analisis Hashtag, Etika Twitter 101 .

Untuk tujuan demonstrasi ini Anda ingin mengklik "Trending on Twitter". Anda akan mendapatkan hasil ke Hashtags yang Naik atau Turun, tetapi yang lebih penting adalah Hashtag Terpopuler. Silakan mendasarkan pilihan Anda Hashtags tidak hanya pada niche menguntungkan Anda, tetapi juga kata kunci yang Anda inginkan untuk peringkat.

Jadi sekarang Anda tahu cara mendapatkan Hashtag paling populer, hebat. Sekarang apa, di mana dan bagaimana Anda bisa menggunakannya untuk fokus di Google? Yang Anda perlukan hanyalah Akun Google gratis Anda.

Setelah berada di dalam profil Google+ Anda, Anda akan melihat dua opsi yang ingin Anda fokuskan berikutnya. Mereka adalah "Koleksi" dan "Komunitas", yang sangat mirip dengan Halaman dan Grup Facebook. Koleksi seperti memiliki Halaman, dan Komunitas akan mencerminkan Grup. Hanya untuk memberi Anda ide dasar tentang perbedaan di antara keduanya.

Membuat Koleksi Google

Ini dilakukan hanya dengan mengklik "Koleksi", dan kemudian dengan mudah membuat Koleksi. Tetapi mirip dengan blog atau situs web, Anda ingin judul dan konten Anda menargetkan 3 kategori Kata Kunci yang ingin Anda targetkan. Tail Pendek, Long Tail dan Anchor Text.

Sekarang konten Grafis Anda sama pentingnya, jika tidak lebih karena Anda ingin menarik perhatian. Warna memainkan peran yang sangat penting ketika datang ke konversi … hanya sebuah pemikiran. Tetapi Anda juga ingin membagikan gambar bebas royalti, jadi Anda tidak perlu menginjak kaki.

Ada beberapa situs yang akan menyediakan Anda dengan gambar definisi tinggi dalam hampir semua niche yang dapat Anda pikirkan. Anda cukup memasukkan "Royalty Free Images" ke browser web Anda, dan periksa situs-situs pada halaman hasil pencarian. Luangkan waktu Anda dan temukan situs mana yang akan memberi Anda persis apa yang Anda cari berdasarkan ceruk menguntungkan Anda.

Sekarang ide bagus adalah membuat koleksi yang berfokus pada sesuatu seperti blog Anda, jadi Anda berbagi konten dan keahlian blog Anda dalam koleksi. Jangan pernah membagikan Tautan Afiliasi di mana pun di Internet, pos profesional akan selalu menampilkan tautan ke domain khusus seperti blog atau situs web. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan pengunjung ke situs pribadi Anda, dan diakui sebagai Profesional.

Setelah koleksi Anda dibuat, Anda siap untuk membuat Komunitas pertama Anda juga. Tapi jangan memposting apa pun, kita akan mendapatkannya. Untuk saat ini Anda hanya ingin membuat Satu Koleksi dan Satu Komunitas, sehingga kami dapat bekerja dari sana.

Membuat Komunitas Google

Cukup banyak persis sama dengan membuat koleksi, tetapi ingatlah kesamaan dengan Grup Facebook. Sekali lagi Anda harus menargetkan kata kunci Anda di Judul Komunitas Anda.

Setelah Anda berhasil membuat kedua situs Anda, sekarang saatnya menambahkan "Saus Rahasia" dengan menambahkan pos pertama Anda. Tapi jangan hanya membanjiri profil Anda dengan posting acak, bersikap obyektif dan target audiens Anda.

Saat menggunakan Hashtag yang Anda pilih, Anda akan membutuhkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk mengisi Koleksi dan Komunitas Anda. Anda perlu menginspirasi keingintahuan pemirsa untuk ingin tahu lebih banyak, setelah itu terjadi, Anda akan mendapatkan pengikut secara otomatis. Dan ketika penargetan dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan pengikut yang benar-benar tertarik pada konten dan solusi Anda.

Setelah Anda mengisi Koleksi dan Komunitas Anda dengan kata kunci konten yang kaya dan Hashtag, Anda juga ingin berbagi posting Anda ke semua profil sosial Anda. Google mengizinkan Anda membagikan pos Anda ke profil Google+, Facebook, dan Twitter, atau bahkan menyalin tautan pos jika Anda ingin mempresentasikannya di tempat lain.

Koleksi dan Komunitas adalah seperti sub-domain dalam Google, jadi ketika posting Anda muncul pada hasil pencarian pertama untuk kata kunci tertentu maka pengunjung tersebut benar-benar diarahkan ke blog atau situs web Anda. Ingat, selalu mencoba membagikan pos dengan tautan ke domain pribadi Anda seperti blog dan situs web, penawaran afiliasi Anda hanya boleh dipromosikan di sana.

Hanya ada satu tempat lain yang harus Anda promosikan dengan tautan afiliasi berjejer dan itu adalah untuk pelanggan daftar email Anda sendiri, tetapi itu adalah seluruh e-book sendiri.

Ingat bahwa ini adalah taktik lalu lintas dan bukan tombol ajaib, Anda perlu mengorbankan waktu untuk menguasai urutan. Ini termasuk menetapkan tanggal dan waktu terbaik untuk memposting yang akan menghasilkan konversi terbaik. Artikel ini seperti struktur untuk Anda bangun.

Semoga Anda Sejahtera,

[ad_2]